Sekda Pimpin Apel Hari Pertama Kerja, Pasca Libur Lebaran

Panyabungan | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan, SH, MM memimpin apel pagi pada hari pertama kerja, usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1442 H di depan halaman Taman Raja Batu Blok D komplek Perkantoran Madina Senin, (17/5/2021) pagi.

Dalam amanatnya ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab serta berpedoman kepada peraturan dan Undang-Undang yang berlaku. Serta meningkatkan kinerja

“alhamdulillah kehadiran ASN dan honorer sangat tinggi di hari pertama kerja setelah liburan lebaran 1442 H., karena tanggung jawab itu adalah tugas mulia. Akan sangat mulia lagi kalau kita sudah pasang niat untuk mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Madina dan mari kita meningkatkan kinerja”, ujarnya.

“Mari kita tingkatkan kinerja, kita harus bekerja dan sama-sama bekerja,”ajaknya

Pada hari pertama masuk kerja yang juga bertepatan bulan Syawal, tak lupa Gozali Pulungan menghaturkan maaf kepada para ASN.

“Kita sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Mandailling Natal menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucapnya.

Apel yang digelar pada pukul 08.00 Wib ini turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, ASN, dan Honorer.

Kepala BKD Madina, Riswan Harahap didampingi Kabid Pengembangan, Pembinaan dan Informasi, Zulham Zainuddin Fahmi mengatakan kehadiran ASN dan honorer sangat tinggi.

“Kehadiran ASN dan honorer di hari pertama kerja pasca libur lebaran mencapai 90 persen,”sebutnya

Usai menggelar Apel, Sekda Gozali Pulungan melanjutkan Sidak ke kantor-kantor OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.