Sekda Madina Hadiri HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan

Panyabungan, Diskominfo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Alamulhaq Daulay menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madina di Gedung Serbaguna, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Selasa (20/12/2022).
HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan ini mengangkat tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat keluarga di era digital.
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutan yang dibacakan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Asmawati Alamulhaq mengatakan para ibu perlu meningkatkan citra organisasi, rasa percaya diri untuk mendorong, bukan saja mengubah perilaku dalam keluarga.
Asmawati juga mengingatkan untuk mendukung kerja suami untuk bekerja dengan baik dalam menyelesaikan tugas dan ganggang jawab untuk meraih visi misi kab Madina.
“Kita harus belajar untuk membekali diri sehingga dapat membentengi keluarga dari informasi yang beredar. Menjadi perempuan cerdas dan harus bijak memanfaatkan teknologi yang berkembang untuk membangun keluarga,” katanya.
Sementara Sekda Madina Alamulhaq Daulay menyampaikan sambutan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan mengucapkan selamat HUT ke-23. Dharma Wanita Persatuan telah mengawali perjalan panjang dan telah mampu mengayomi dan bekerja sama dengan organisasi lain.
Pemkab Madina, kata Alamulhaq mendukung untuk meningkatkan pengetahuan dengan berbagai pihak agar menjadi manusia yang berkepribadian, sesuai tagline Madina bersyukur madina berbenah.
Sebagai organisasi perempuan, Alamulhaq yakin dan optimis bahwa membangun organisasi agar lebih modern dan profesional disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas Dharma Wanita Persatuan yang berkesinambungan, akan menjadi bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan, serta pandangan terhadap pembangunan Madina. #MadinaBersyukurMadinaBerbenah