Pisah Sambut Kapolres, Bupati Madina Sebut Banyak Kenangan Yang Tak Bisa Dilupakan

MADINA – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara pisah sambut Kapolres di rumah dinas bupati, Kamis (1/2/2024) malam.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Madina HM Jafar Sukhairi, Wabup Atika Azmi Utammi, unsur Forkopimda, kepala OPD, tokoh agaman, tokoh masyarakat, ormas, dan juga ormawa.
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi menyampaikan, banyak kenangan yang diingat, dalam perjalanan forkopimda banyak dinamika yang muncul tapi dengan kekompakan semua bisa dilewati bersama.
Bupati juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi AKBP HM Reza selama bertugas di Madina.
“Atas nama pemerintah kami ucapkan selamat jalan mohon maaf atas perlakuan yang kurang, mudah-mudahan karirnya semakin cemerlang,” katanya.
Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Arie Sofandi Paloh sebagai Kapolres Madina yang baru.
Ditahun politik 2024, kata Sukhairi dengan kekompakan semua bisa terlewati dan kamtibmas terjaga dengan baik.
“Kami yakin kehadiran Kapolres baru membawa sperite untuk Madina. Mudah-mudahan Madina mampu menciptakan iklim demokrasi yang sehat,” katanya.
Sementara itu AKBP Reza mengucapkan terimakasih atas dukungan semua elemen masyarakat sehingga tuga-tugas kepolisian dapat berjalan dengan lancar.
“Kami tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan semua elemen masyarakat,” sebut Reza.
Reza juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kehilapan, baik dalam perilaku, tingkah laku dan juga perkataan seelama menjalankan tugas di Madina.
“Kami mohon doa dan restunya. Kami mohon izin pamit dari Madina,” katanya.
Kapolres Madina yang baru AKBP Arie Sofandi Paloh, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pemerintah.
Ia juga meminta dukungan semua elemen masyarakat agar tugas-tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik.
“Sebagai warga baru tolong ingatkan, apa yang belum dimengerti tolong disampaikan, agar kami bis bekerja dengan baik,” ujarnya.