Kunjungan Tim Puskesmas Panyabungan Jae di Dinas Komunikasi dan Infrormatika

Puskesmas Panyabungan Jae Kabupaten Mandailing Natal mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular pada pegawai ASN dan Honorer dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan kesehatan tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular seperti kadar Kolesterol, Gula Darah, serta analisis Indeks Massa Tubuh dan riwayat penyakit yang dialami oleh pegawai ASN dan honorer.

Kegiatan ini diawali dengan strecthing sebelum pelaksanaan pemeriksaan kesehatan. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dalam sambutannya mengapresiasi pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Puskesmas Panyabungan Jae dan hal ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan didalam aktivitas sehari-hari khususnya bagi pegawai ASN dan honorer di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika dan masyarakat pada umumnya di kabupaten Mandailing Natal.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Puskesmas dr. Yulinehri menyampaikan untuk menjaga pola makan yang sehat dan terus berolahraga serta menjaga metabolisme tubuh.